Shuting cerita misteri "dunia lio"

          Proses pembuatan video misteri Dunia Lio melibatkan seluruh crew OT, tapi ada dua crew OT yang tidak ikut andil dalam pembuatan video ini, sebut saja mereka agung dan riri. Tidak jelas kemana mereka pergi apa mungkin mereka sudah janjian sendiri perlu dipertanyakan itu. Memang sih video ini di sutradarai oleh agung katanya, tapi dia malah tidak pernah muncul sama sekali baik itu di hari pertama maupun hari kedua shuting. Video ini di buat pada 25 dan 28 februari 2010 di kost kasunatran 1, dua malam yang mencekam menyelimuti proses penyutingan ini. Malam pertama yang kebetulan
malam jumat kliwon itu sempat diragukan apakah shuting tetap akan dilaksanakan atau ditunda mengingat suasana yang begitu menyeramkan.
Namun walaupun begitu semua crew OT malah asyik menikmati adegan-adegan dan proses shuting itu sendiri, bahkan beberapa diantara mereka ada yang sempat berfoto dan berpose layaknya makhluk halus seperti kuntilanak dan pocong. Sebut saja feri yang selalu bertingkah laku aneh seperti setan sembari menakut-nakuti crew-crew yang lain. Ya meskipun seperti itu kami sangat menikmati shuting ini.
          Malam berikutnya selang satu hari sabtu malam tepatnya kami melanjutkan shuting tapi ada beberapa crew yang berhalangan hadir, tapi itu tidak menjadi masalah. Seperti biasanya kami selalu melakukan itu dengan gembira dan penuh dengan keceriaan. Sempat waktu itu ibu kost memperingati jangan terlalu berisik, bagaimana tidak lha kita shutingnya sampai tengah malam dan kebetulan lokasinya dekat dengan kamar ibu kost. Ya meskipun begitu kami nikmatin aja shuting ini asyik kok. Biarpun melelahkan tapi kami selalu ceria dan tidak merasa lelah apalagi melihat tingkah laku crew OT yang gila-gila dan tidak membosankan. (fdr)

0 komentar:

Posting Komentar