"Milikmu ?" film terbaru kami.

        Film terbaru yang baru dirilis ini berjudul "milikmu ?"merupakan film karya sutradara fedri ari pratama. Dalam film ini tampak lebih menarik dari film sebelumnya yang telah kita buat. Film ini bertakjub tentang ketulusan hati  menolong seseorang meskipun dia tidak mengenalnya. Proses yang melelahkan mewarnai shuting kali ini, hendy akan beradu akting dengan riri dalam film ini. Shuting kali ini mengambil setting di malioboro, kraton, alun-alun, tugu, ngasem, tamansari dan berbagai tampat lainnya di yogyakarta. Pembuatan film ini menghabiskan waktu 3 hari shuting
dan kira-kira 2 minggu untuk proses editingnya.Berbagai hambatan dan rintangan kami hadapi dalam shuting kali ini dan kami selalu mendapati hal-hal aneh plus menyebalkan. Banyak juga kelucuan-kelucuan dan keceriaan dalam shuting kali ini.
         Bang jack dan fauzi fokus dibalik kamera, aprex sibuk sebagai asistant sutradara, bang pre kerja keras dan berjibaku dalam aktingnya, feri sibuk dengan artis dan foto-foto narsisnya, silad tak henti-hentinya ngerayu cewek, dan simuk asyik  dengan sepedanya. Itulah gambaran-gambaran shuting kali ini. Hujan deras pun sempat mengguyur dihari ke dua, ough sungguh apes banget. Begitu juga dengan properti yang sempat bikin bingung para crew, susah melobi orang untuk dipinjam sepedanya, tukang becak yang menyebalkan pun ada. Sempat aktor kami salah paham dengan salah satu pihak keamanan tamansari ketika dia akting lari-larian dan mengira kalau hendy adalah seorang copet yang sedang lari kencang layaknya di kejar massa, hahaha...segenap crew pun geli kalau mengingat hal ini. Saksikan saja filmnya pasti menarik deh....(fdr)

0 komentar:

Posting Komentar